Tuesday 29 March 2016

Review 3D Super Matte Lips Tint Etude House dan Red-A seri F


Hai hai akhirnya Cheris berhasil luangin waktu buat ng nge-post tulisan ini di Blogger Cheris. Berhubung kemaren ada yang nawarin aku buat beli Lips Cream jadi ya udah aku beli aja. Dan setelah ku lihat dusnya ternyata temanku salah lihat! ini lips tint guys bukan lips cream atau lipgloss, merknya 3D Super Matte Etude House dari Korea. Selain sebagai Lipstik cair, lips tint ini juga bisa sebagai blush on tint atau blush on cair



Lips tint ini dipakai sebelum memakai Lipstick. tanpa menggunakan lipstick bakalan kering banget dibibir guys dan warnanya juga kelihatan pucat. Tapi aku malah lebih sering pake buat blush on setelah memakai bronzer aku oleskan blush on cair ini di bawah tulang pipi, oh ya guys sekalian ya aku jelaskan tutorial countouring untuk wajah oval.




setelah menggunakan bedak sapukan bronzer di tulang pipi(daerah bawah mata)ulang rahang,dan dahi. Lalu aplikasikan dengan kuas, dan oleskan blush on cair.
Lalu sapukan eye-shadow coklat buat countouring di bawah pipi dan dan sekitar dahi dan sapukan eye-shadow putih disamping kanan hidung buat highlight.
Untuk shading hidung sapukan eye-shadow putih tulang hidung dan sapykau eyeshadow coklat dengan menjapit garis putih tersebut. Lalu blend semua dengan jari.

Kelebihan:

1. matte
2. kalau buat blush on, nice color banget
3. pinknya kelihatan bagus (kalau dioleskan lipstick)

Kekurangan:

1. kering di Bibir
2. tanpa lipstick warnanya pucat.


Ok girls, selain Beli lips tint Cheris juga beli eye-shadow red A seri F warna pink and purple. Meskipun susah diblend aku suka banget warnanya dan pigmented banget shimmering gak terlalu nge-bling guys. Tapi aku rasa eye-shadow ini susah diblend mungkin karena kuasnya jadi susah diaplikasikan.


Kelebihan:

1. pigmented
2. shimmering nya nggak lebay
3. warnanya cucok hoho
4. Murah guys dibawah 20 ribu
5. Ada kacanya.

Kekurangan:

1. susah diblend
2. aplikator buruk.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates