Sunday 24 July 2016

Acnes Facewash complete white : Review


LGBT nih Lama Gak Blog Tjantik hihihi. Cheris sempet bingung gan. waktu di Alfamart mau beli clean n clear gk jadi beli cause harganya mehong banget. kalau beli yang kecil ma nanggung jadi Cheris coba Acnes Face wash yang complete white. Varian yang ini kayanya cuma ada di alfamart depan Rita deh, nggak tahu kalau di Alfamart lain. aku beli murah harganya sekitar 10 ribu waktu promo gitu. katanya sih mengandung bearberry ext., Mitracarpus Scaber ext,. & Vitamin C, buat menyamarkan vlek serta noda jerawat. Cuma waktu aku cek komposisinya kaya ada alcohol nya gitu. Meskipun berjerawat, tipe kulit aku bukan kulit sensitif sih jadi gak masalah cuma aku takut aja kalau-kalau nih sabun nyebabin kulitku kering. Awal aku pake sebetulnya nggak ada keluhan sih. Cuma aku ngrasa ko kalau jerawatan ada jerawat besar-besar ya? jerawat batu gitu. Soalnya nih produk nggak ada tulisan tidak menyumbat pori gitu. sebetulnya kalau aku pake clean n clear pun sama jerawat batu juga cuma emang nggak banyak, ya mungkin karena aku sukanya tuh cuci muka langsung sekarang aku malas bersihin pake susu pembersih and Toner. cuma kenapa ya aku lebih nyaman pake clean n clear hihihi.

~Penampakan dari depan~





















~ini dari belakang~



Bau nih facewash sih enak bau berry gitu aku suka deh dan yang penting nggak ada scrubnya. karena aku tuh gak suka produk yang ada scrubnya. walaupun, scrubnya lembut. warnannya putih gitu. berikut review pro dan consta facewash Acnes ini.

+ baunya enak
+ bikin wajah lumayan cerah
+ bisa ilangin pimples (jerawat biasa)
+ nggak ada scrubnya
+ harganya murah (waktu promo sekitar 10rbu)

consta
- ada alcoholnya
- susah hilangkan Acnes(jerawat batu)
- varian yang complete wash susah ditemukan

walaupun pake sabun Acnes tapi yang namanya jerawat batu (Acnes) emang susah hilang hihihi. waktu mampir di alfamart lain aku liat emang nggak ada yang varian ini. em, adanya varian yang biasa. repurchase lagi? nggak deh mau setia sama clean n clear hihihi. besok mau beli yang kecil aja kalau lagi nggak boke. awakakkakaka.


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates