Saturday 3 February 2018

Terjemahan cheerleader (pemandu sorak)

Pemandu sorak
OMI

parapa...

Saat ku butuh motivasi
Solusi ku rajaku
Karena dia kuat (yeah yeah)
Dia s'lalu di pihak
Di sana saat ku menginginkannya

Semua cowok menggoda
ku kosong saat kau pergi
Dan mereka tanya
Apa kamu membutuhkanku?
Apa ku cantik?
atau kayak selingkuh
aku seperti tidak benar-benar

Oh, ku pikir aku pemandu sorak
Dia di sana saat aku butuh
Oh, ku pikir aku pemandu sorak
Dia di sana saat aku butuh

Dia jalan kayak model
memberi keinginan kayak jin di botol (Yeah yeah)
Karena aku penyihir cinta
aku dapat tongkat ajaib
Semua cowok lain menggoda
ku kosong saat kau pergi
mereka tanya
Apa kamu membutuhkanku?
Apa ku cantik?
atau kayak selingkuh
pasti tak benar

Oh, ku pikir aku pemandu sorak
Dia di sana saat aku butuh
Oh, ku pikir aku pemandu sorak
Dia di sana  saat aku butuh

Dia beri ku cinta kasih
kau hanya cowok untukku
ku tak butuh yang berikutnya
Mama cinta kamu juga, di pikir kamu pilihan tepat
semua yang tersisa untuk dilakukan
ku cuma ingin tanya

Oh, ku pikir aku pemandu sorak
Dia di sana saat aku butuh

 parapa....

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates