Wednesday 12 August 2015

Temen Facebook Ngeselin


Untung masalahnya dah selesai gue bete banget udah ribut ma dia di Facebook, cma gara2 update status doang. Gue awalnya gak tahu dia berteman kirain dah ku remove langsung deh dia emosi dan balik nyindir gue ya udah gue emosinya lgsng meledak2 di fb.

Tapi bodo ah yg penting dia udah nyerah and block fb gue. Gak bakalan gue kenal ma orang kaya gitu lagi, gue janji gue akan ati2 pilih temen.Btw, gue jga mau jauhin temen dia yg lain yg benci sma gue jga. Yg agak baik n kdng ngeselin cma ku deketin seperlunya thok, toh dia jg gitu ma gue. ;) oh ya btw temen gue yg "tipe ke 3" itu(agak baik agak ngeselin) pernah cari ribut jga smpe skrg gk mau ngaku jadian ma R pa gk(msuh n mantan gue) skrg gue dah biasa ja sii sama R gk bgitu benci bgt. Tpi ku gak ska dibohongi terus ma mantannya(tmn gue itu).

PS: CARI TEMEN JGN YG MALU2IN

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates