Friday 4 September 2015

Srikandi: The Warrior Princess (Part2)

Sri sudah mendaftar ulang kemarin dengan tantenya dan sekarang adalah pembagian kelas. dia masuk kelas X MM dengan Yuni mereka duduk sebangku. "Ya Allah cowo semua, kelihatannya sangar-sangar lagi!" Batin Yuni. Mereka semua mendapat penjelasan MOS dari kakak OSIS. Sebelumnya mereka perkenalan dlu satu per satu. Dan saat Sri perkenalan,
"Perkenalkan Nama saya Srikandi Nuramba bisa dipanggil Sri asal sekolah SMP N 2 Solo, Terimakasih."
"Maaf dek disini nggak boleh disemir separo kaya gitu! karena baru pertama kamu saya maklumin besok diitemin lagi ya!" kata mbak-mbak OSIS yang pake jam tangan ungu.
"Ya maaf kak ini semir rambutnya temporer kok. Besok saya hilangkan," Jawab Sri agak shock.
"Whatever, ya duduk de!" kakak yang namanya Shelly itu emang kelihatan jutek.
"ok kenalin saya Shelly tapi yang akan mengampuh kalian selama kegiatan MOS adalah kak Farro saya cuma nemenin dia saat pembagian kelas ini, ini ada beberapa barang yang harus kalian bawa tolong dicatat ya!"
*****************************★***************************
Hari pertama MOS setelah Upacara bendera, kegiatan MOS pertama adalah penyuluhan dari Guru-guru. Bu Sartika menjelaskan tentang bahaya Narkotika di kelas Sri. selama 2 jam pelajaran(90 menit), Saat Istirahat Sri kelihatan bete.
"Yang bener aja semuannya dah pada akrab cuma kita aja yang belum begitu kenal sama mereka!"
"Kalau kita kenalan duluan itu ide yang bagus bukan?" Yuni menyarankan.
"It's a good idea tapi malu tahu!"
"ya step by step lha!"
Usai makan di kantin mereka masuk kelas dan mulai gabung dengan yang lainnya.
"Hai kamu dari SMP mana?" tanya Sri ramah pada cowo yang duduk di pojok kelas.
"Dari SMP N 3 Cilacap, lha kamu dari Solo kok ngomongnya nggak "njawani" gitu ya? hihihi oh ya nama mu sapa ya lupa?"
"Aku Sri, ini temenku Yuni"
"Hello kamu siapa?" tanya Yuni.
"aku Doni cantik boleh minta no.hp gak? hehehhee." Tuh cowo senyum-senyum nakal.
"boleh nanti ya sepulang sekolah he" Sri langsung menggandeng ,Yuni kembali ke bangku mereka.
"Aduh tuh cowo genit banget sih jadi males! pada cuekkin kita ya udah lha aku sementara biasa aja sama Yuni" Sri agak kecewa melihat keadaan teman sekelasnya yang cuek,genit-genit, dan badung-badung.
*******--------********---**************-----*****---------
Pukul menunjukkan 14.00 setelah kegiatan PBB Sri dan Yuni beli minum di Kantin. Disana mereka papasan dengan dua orang cowok.
"Aduh sorry mba hampir aja nabrak." kata cowo berambut lurus dengan sneaker hitamnya. 
"Ya nggak apa-apa kok eh kita sekelas kan?" Tanya Sri.
"Ya nama kamu siapa ya?"
"Aku Sri ini Yuni temenku."
"Hai aku Felix, ini Joan kawanku."
"Hai cewe-cewe."
"Ya udah kita duluan ya bentar lagi udah boleh pulang kan?" Yuni agak basa-basi.
"Ya betul banget," jawan Felix dan Joan hampir bersamaan.
"Eh cakep-cakep ya baik lagi hihihi." Joan ketawa cekikikan.
"Namanya juga cewek massa ganteng tapi mang baik sih." 
Setelah semua kegiatan MOS selesai Yuni dan Sri bersiap pulang, Baru saja keluar pintu kelas mereka diledekkin sama cowo-cowo yg sekelas sama mereka, bahkan ada yang berani mau colek si Yuni. Sri langsung nggak terima dia menangkis tangan Doni yang membuat semuanya melihat ke arah mereka.
"Kita kan dua orang cewe dikelas jangan rese dong! massa sebagai cowo kamu malah kaya gitu sama kita!"
"Eh aku glewehan thok musah sok jual mahal dadi cah wadon!"
"owalah jan, sing bener lha don"
Tiba-tiba dua orang cowo Mendekati mereka.
"Udah bro nggak usah berantem sama cewek lha jangan rese makanya."
Ternyata Joan dan Felix datang merangkul Doni dan mengajak pergi. lalu Felix mbalik dan bilang.
"Maafin teman kita mungkin dia cuma iseng aku janji hal ini nggak akan terjadi lagi."
"aku agak takut tolongin kita kalau kita digituin lagi dong!"seru Yuni.
"Ya tenang aja."
"Makasih ya!" kata Sri.
"Ya sama-sama."



0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates