Monday 8 February 2016

Corat-coret tentang Kosmetik



Jujur kalau buat hijab/pakaian, saya lebih suka yang handcrafts gitu daripada pakai brand hohoho. Ujung-ujungnya dapetnya juga yang KW. Maklum hidup di kota kecil kaya Cilacap gini. Tapi jujur girls Cherisa lagi pengin banget beli shampoo kuda heem sebentar deh musti nungguin uang kumpul baru bisa beli oh ya guys Cherisa udah beli miss moter lho. Dan terbukti tangan Cheris yang kanan jadi tersamarkan yang belang hohoho. oh ya girls belakangan ini saya pernah lihat tutorial make up untuk kulit berjerawat dan saya menerapkannya karena saya suka pakai Viva Cosmetic.

ingat ya girls, wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dengan Viva milk cleanser lemon dan Viva Face Toner.

Yang wajib dipake:
1. Viva Whitening Cream
2. Sunscreen Foundation (pagi, siang, atau sore hari)
3. Viva Liquid Foundation (malam hari)
4. Viva Covering Cream
5. Viva loose powder

ingat ya girls buat kamu yang cocok pakai viva, diaplikasikan tipis-tipis aja hemz gak harus semua dipake kok. Girls saran aku akan lebih baik kalau suncreen foundation nya dipakai pagi, siang, atau sore hari saja dan Viva Liquid Foundation pada malam hari. kalau bisa saya sarankan salah satunya di hilangkan. habis itu aku pakai eye-shadow dari pixy sama lipstick dari skiva hemz. aku pernah beli davis eyeliner color tapi malah gak ada BPOM nya huft rencana mau aku buang. Mau beli QL sebetulnya guys cuma ya nunggu uang dulu hohoho.

Jujur aku nggak setuju banget yang menganggap kosmetik ini kosmetik murah kelas pembantu, padahal ini kosmetik juga dipakai buat make up artist lho girls. Daripada Kita pakai kosmetik mahal kan? Jujur saya juga Menyesal pernah menjadi Consultant Kosmetik dari Produk multilevel, karena selain produknya mahal saya juga harus ditarget memang cocok sih tapi kenyataannya saya lebih cocok menggunakan Viva.


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates