Tuesday 16 February 2016

Curhat tentang Kosmetik

Hallo guys Cheris mau curhat lagi soal kosmetik nih hohoho lagi ingin banyak nulis soal kosmetik, siapa tahu bisa jadi beauty blogger hohoho. Lagi bingung sama gerai kosmetik di Cilacap guys, 'cause menurutku kaya kurang lengkap gitu aku tadi dah ke gerai kosmetik di borobudur lantai bawah, eh,shimmering powder sama bronzernya nggak ketemu. Sempet pusing kepala Barbie guys, sampai di Rita Pasaraya baru ada Shimmering powder(kayanya limited edition) tapi aku belum nemu bronzernya guys. Emang kalau Brand kosmetik lokal itu nggak memproduksi bronzer paling ya pakai eye-shadow coklat kekuningan, blush on peach/coklat, sama bedak yang tone nya lebih gelap. kalau kosmetik luar kaya Maybelline, NYC, and Oriflame memang ada bronzer tapi di kota kecil kaya Cilacap itu susah dicari. Dan kalaupun harus order aku males lagian emang harganya cukup mahal hohoho. Paling sementara mau pakai bedak, rencana sih aku mau pake refile loose powder viva warna Rachel kan kelihatan rada gelap gitu jadi pas buat bronzer. Besok kalau ada uang juga Cheris mau beli Shimmering Loose Powder Viva Queen harganya 29ribu Cherisa berharap semoga aja kalau ada budget bisa beli wkkwkwk, terus buat kuasnya kalau nggak pinjam mama paling aku beli sendiri cause aku takut nggak boleh.

Temen-temen ada yang tahu nggak Bronzer itu apa? sebetulnya fungsinya sama kaya blush on, mempertegas tulang pipi(selain tulang pipi, juga bisa tulang hidung,dahi,dan tulang dagu/rahang) kalau menurutku bisa juga buat 'dasar blush on', jadi sebelum pakai blush on pada tulang pipi, pakai bronzer dulu. Kalau nggak mau ribet pakai salah satu aja juga nggak apa-apa(blush on atau bronzer). Sebelum memakai bronzer jangan lupa untuk memakai pelembab-alas bedak-concealer-bedak tabur-bronzer-blush on(jika perlu)shimmering powder.

Kalau Shimmering powder untuk finished (hasil akhir make up) guys, dipakai tipis-tipis aja biar nggak terlalu bling-bling. Hem kenapa saya nggak jadi beli shimmering powder? alasannya karena saya malah beli QL glitter Cosmetic waktu di Boplaz, warna dark brown hohoho. bagus lho guys ini langsung aku pakai, aku kombinasiin sama eyeliner wonder line dari oriflame dan eye pencilnya (warna hitam) juga eyeshadow pixy warna krem(aku pakai tipis-tipis).



kelebihan dari QL eyeliner glitter:
ada glitternya
nggak gampang tumpah
warnanya kalem( i mean)
kekurangannya:
kuasnya kaya gampang rapuh.

sebetulnya tadi mau cari warna gold tapi malah kosong stocknya huft. sempet bingung tadi mau pilih yang mana yang warna putih atau coklat, hem akhirnya ku pilih warna coklat.


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates