Friday 9 October 2015

Virginity: Karena Kamu masih pantas Dimiliki

huuuhuuuhuuu Cheris ceritanya lagi sedih nih mau LDR sama Tonyang. Kalau lagi sedih gini Cherisa suka copy-paste blogger orang. Cuma yang Cheris bingung kok Cheris nggak bisa Copas Blogger Pacar sendiri ya? hehehe....ya iyalah orang si doi pake aplikasi.

By the way Cheris kalau lagi ngedengerin temen-temen ngerumpi, Paling bete kalau tahu-tahu denger kabar burung (apalagi burungnya burung blekok), lagi ngomongin si A nyambungnya ke yang aneh-aneh katanya si A udah nggak V lagi padahal kan belum tentu, makanya jangan asal nuduh kalau belum ada bukti.
Tapi emang sih ada temen-temen Cheris yang ngaku kalau dia udah nggak perawan lagi, Tapi Cheris masih salut sama mereka karena mereka masih bisa kembali ke jalan yang benar. Bahkan mereka jauh lebih dewasa dari pada Cheris(secara kan saya cengeng john).

Dibawah ini ada solusi yang sudah Cheris copas selamat membaca ya semoga bermanfaat.

Solusi Buat Cewe yang Sudah Tidak Perawan,

1). Kutuki hati kalian dengan bilang setegas-tegasnya  kalo kamu bukan Manusia Bekas!

2). Biar bagaimana pun keadaan kalian saat ini setelah melakukan itu dan telah merasakan sendiri akibatnya, Dunia masih tetap Indah kok.

3). Kalian pantas dicintai.

4). Masih ada kesempatan asal jangan menutupi diri, dan hindarkanlah perbuatan self-destrictive( melakuakn penyimpangan/merusak diri dengan menganggap diri sendiri sudah tidak berguna  lagi).

5).Kalian cewe yang masih pantas didengar, dinasehati, didorong untuk bangkit dari keterpurukan dan mendapatkan kehidupan yang optimis!

Saran saya, sebisa mungkin buanglah jauh-jauh rasa rendah diri, minder, kurang PD, perasaan khawatir menghantui pikiran  dan hati kalian. Bagaimana pun juga semua sudah terjadi. Dan masa depan tetap perlu dijalani. Berjanji untuk tidak melakukannya lagi satu-satunya cara yang sehat untuk mengurangi rasa-rasa kurang nayaman tersebut, selebihnya kalian harus mau mendekatkan diri kepada Tuhan.

Kebanyakan bagi pasangan yang sudah melakuakan free sex, hubungan berpacarannya tidak berjalan lama. Dan sedikit sekali yang mau mempertahankan hubungannya ke jenjang pernikahan kecuali hamil duluan. Jadikan pengalaman pahit kalian ini untuk memperbaharui cara berpacaran kalian!

Yang terakhir, untuk menghilangkan rasa khawatir akan ketakutan jika pada malam pertama kalian pasangan kalian tahu kalo sudah nggak perawan, ada baiknya sebelum merencanakan pernikahan kalian mengaku lebih awal. Jodoh itu sudah di atur sama yang Kuasa. Pasti akan ada cowo yang mau menerima keadaan apa adanya kalian.




Salam Baik!


sumber : Kompasiana.com (dengan perubahan)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates